Akirnya Hari Ini Prabowo Dan Jokowi Bertemu, Begini Komentar Prabowo

Akirnya Hari Ini Prabowo Dan Jokowi Bertemu, Begini Komentar Prabowo

Prabowo memperlihatkan kesiapannya untuk mendukung kinerja Jokowi sebagai Presiden Terpilih.Menjadi presiden itu adalah mengabdi, menjadi kasus yang beliau pikul itu besar. Kami siap mendukung untuk keperluan rakyat,” kata Prabowo Subianto di stasiun MRT Senayan, Sabtu (13/7).Tapi kita minta maaf terkecuali kita mengkritisi sekali-kali, sebab demokrasi perlu check plus balance.

Akirnya Hari Ini Prabowo Dan Jokowi Bertemu, Begini Komentar Prabowo

Saya ucapkan selamat bekerja.”

Prabowo juga memberi tambahan bahwa setelah kompetisi, seluruhnya adalah bangsa Indonesia.

Kita sama-sama anak bangsa, patriot dan sama-sama berbuat yang paling baik untuk bangsa dan negara,” ucapnya.

“Saya menyadari banyak yang kemungkinan masih emosional, kita menyadari banyak hal yang harus kita perbaiki. Intinya adalah saya berpendapat bahwa antarpemimpin terkecuali hubungannya baik maka sanggup saling mengingatkan.”

Jokowi dan Prabowo Subianto berjumpa di stasiun MRT taruhan bola Lebak Bulus dan berbarengan menuju ke stasiun MRT Senayan. Pertemuan keduanya dinilai sebagai pertemuan penting untuk rekonsiliasi pasca Pilpres 2019 lalu.

Presiden Jokowi memberi tambahan sambutannya setelah berjumpa bersama dengan Prabowo Subianto. Dia memperlihatkan tak tersedia lagi yang namanya ‘cebong’ dan ‘kampret’.

Cebong’ adalah makna untuk pendukung Jokowi dan ‘kampret’ adalah untuk pendukung Prabowo.

Tak tersedia lagi namanya cebong. Tak tersedia lagi yang namanya kampret,”kata Jokowi.

Dia mengatakan semua pihak bersaudara.

Jokowi dan Prabowo Subianto berjumpa di stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7).

Keduanya saling bersalaman di stasiun selanjutnya setelah pada mulanya berpelukan. Prabowo lebih dahulu datang, dan pada akhirnya disusul oleh Jokowi.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo ini juga menjadi sebuah penantian panjang bagi banyak orang. Pertemuan ini menjadi momen penting sebagai rekonsiliasi untuk menghimpun lagi elemen penduduk yang sempat terpecah sebab Pilpres 2019.