Daerah Yang Maju Harus Punya Visi Paling Terdepan

Daerah Yang Maju Harus Punya Visi Paling Terdepan

STAF Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Antonius Benny Susetyo mengungkap kepala area adalah sosok kunci yang akan pilih apakah area yang dipimpin bisa terlepas dari pandemi covid-19.

Jika pemimpin area tidak memiliki ketegasan, visi yang baik didalam penanganan pandemi, area selanjutnya pasti akan konsisten mengalami kesulitan untuk sembuh dan bangkit. “Seluruh kepala area di Tanah Air wajib memiliki visi yang kuat, wajib bisa menegakkan protokol kesehatan, tidak boleh membeda-bedakan orang didalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Benny lewat info resmi, Kamis (19/11).

Jika pemimpin area tidak tegas dan cenderung mengabaikan penegakan protokol kesehatan, itu mengetahui akan berakibat tidak baik bagi publik. “Publik akan ikut mengabaikan protokol kebugaran gara-gara pemimpinnya termasuk tidak konsisten. Publik tidak akan beradab jika pemimpin daerahnya tidak bisa diteladani,” tuturnya.

Baca termasuk : Wapres Pantau Persiapan Vaksinasi Covid-19 Menurut Benny, sekarang adalah sementara yang tepat bagi seluruh elemen bangsa untuk keluar dari lingkaran egoisme yang utamakan kepentingan sendiri dan kepentingan jangka pendek. Semua pihak wajib berkolaborasi dengan utamakan moralitas yang baik demi keselamatan dan keutuhan bangsa dan negara.

“Demi negara dan bangsa mari kami wujudkan aktualisasi keutamaan hidup berbangsa dan bernegara menjadi hukum tertinggi demi keselamatan warga negara,” tandasnya.(P-5)