DPRD Kabupaten Pasaman Sampaikan Permintaan Maaf

 

DPRD Kabupaten Pasaman Sampaikan Permintaan Maaf – Martias, bagian DPRD Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), berasal dari Fraksi Partai Gerindra, pada akhirnya mengemukakan permintaan maaf secara terbuka berkaitan insiden ribut bersama dengan petugas pelaksana pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Selain itu, Martias dihukum partai untuk membagi-bagikan 2.000 paket sembako dan 5.000 masker bagi penduduk terdampak COVID-19.

“Yang bersangkutan telah dipanggil oleh DPC (Pasaman) untuk klarifikasi dan mengemukakan permintaan maaf. Kami terhitung menghukum Saudara Martias untuk membagi-bagikan paket sembako sebanyak 2.000 paket dan juga 5.000 masker,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade kepada detikcom, Rabu (13/5/2020).

Menurut Andre, jatah paket dukungan itu kudu telah dimulai sedikitnya terhadap Senin (18/5) mendatang dan bakal diawasi oleh DPD. Andre berharap insiden yang dialami Martias menjadi pembelajaran bersama.

Ini sebagai pelajaran bagi yang bersangkutan dan terhitung untuk seluruh kader Partai Gerindra di mana pun, supaya jangan sampai bikin masalah. Kita adalah pejuang politik yang ditugasi melayani masyarakat, bukan untuk sebabkan kasus di masyarakat,” kata Andre.

Anggota Komisi VI DPR RI itu memastikan seluruh sistem terhadap kader yang laksanakan pelanggaran dilaksanakan secara cepat dan responsif. Taruhan Bola

Martias sendiri secara terbuka mengakui kesalahan dan kekhilafannya selagi berhadapan bersama dengan petugas posko check point PSBB, cocok bersama dengan video viral yang beredar.

Kejadiannya kurang lebih pukul 10.45 WIB, dan aku sungguh menyesali insiden yang selayaknya tidak kudu berjalan itu,” aku Martias di hadapan Pengurus DPC Partai Gerindra Pasaman, Rabu (13/5).