FPI Siap Usung Anies Jadi Presiden 2024

FPI Siap Usung Anies Jadi Presiden 2024

 

 

Kelompok Front Pembela Islam (FPI) jadi menggaungkan tagar Anies for Presiden RI sebagai wujud pertolongan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.Taruhan Bola

Dukungan selanjutnya digaungkan account formal FPI @DPPFPI_ID pada Rabu, 18 November 2020 setelah ramai pemberitaan dan komentar miring berkenaan dugaan ketidaktegasan Anies Baswedan pada kerumunan massa di dalam acara Habib Rizieq Shihab.

“#Anies4PresidenRI2024. Gasssss….. Guncang Istana!” tulis account DPP FPI.

Baca Juga: ‘Tampar’ Para Pejabat, Aa Gym: Bagaimana Bangsa Ini Jadi Besar, Jika yang Diberi Amanah Tidak Jujur?

Tidak cuma itu, FPI terhitung membesar-besarkan sejumlah pencapaian dan penghargaan Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

FPI mengunggah foto-foto pencapaian dan penghargaan yang pernah Anies Baswedan mencapai disaat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kemarin dapat panggilan. Hari ini dapat penghargaan. #AniesForPresidenRI2024,” tulis account DPP FPI.

Kemarin dapat panggilan. Hari ini dapat penghargaan.#AniesForPresidenRI2024 pic.twitter.com/lxPm64ZG8L— Front Pembela Islam (@DPPFPI_ID) November 18, 2020

Meski sistem pemilihan presiden baru masih jauh yakni di th. 2024, nuansa pencarian pemimpin baru kian kental. Sejumlah nama silih berganti menghiasi survei-survei instansi politik.