Jokowi Dan Basuki Tjahaja Purnama Ada Di Kongres V PDI Perjuangan

Jokowi Dan Basuki Tjahaja Purnama Ada Di Kongres V PDI Perjuangan

Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ada di wilayah Kongres V PDI Perjuangan di Grand Inna Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8).

Jokowi Dan Basuki Tjahaja Purnama Ada Di Kongres V PDI Perjuangan

Jokowi, ada bersama penampilan khas Bali.Taruhan Bola Dia gunakan baju rutinitas Bali bersama udeng, sarung dan jas bersama dominasi warna merah.

Jokowi langsung masuk ke di dalam hotel dan mengambil tempat duduk paling depan. Di sampingnya duduk Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Setelah Jokowi duduk, tak lama sesudah itu ada Basuki. Pria yang akrab disapa Ahok, atau sekarang BTP itu, berkunjung mengenakan kemeja merah bersama lambang banteng moncong putih di anggota dadanya.

Saat Ahok tiba, sejumlah kader PDI Perjuangan nampak antusias memanggil namanya. Beberapa kader bahkan menghendaki berswafoto.

Sejauh ini sejumlah petinggi negara telah ada di dalam acara yang diawali pukul 13.20. Seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menaker Hanif Dhakiri, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Selain itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terhitung telah hadir.

Hadir terhitung Ketua DPD RI Osman Sapta Oedang dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono terhitung telah ada di lokasi. Kemudian ada anak-anak Megawati, di antaranya M Prananda Prabowo dan Puan Maharani.