Keluarga Pengusaha AS David Hendricks Pembunuhan Misterius

Keluarga Pengusaha AS David Hendricks Pembunuhan Misterius

 

Seseorang wiraswasta bernama David Hendricks merasa takut dikala berpergian ke wilayah Wisconsin sebab tidak terdapat berita dari keluarganya sejauh akhir minggu. Beliau kesimpulannya menelepon polisi di Bloomington, Illinois, Amerika memohon mengecek rumah serta pula keluarganya pada 7 November 1983.

polisi serta orang sebelah kemudia menggeledah rumahnya pada keesokan harinya, kemudian menciptakan badan istri Hendricks serta ketiga buah hatinya yang sudah dimutilasi. Seluruh bagian badannya telah terpenggal memakai kapak serta pisau daging.

Sebab cuma terdapat sedikit ciri dari fakta terdapatnya usaha masuk menuntut ke rumah, polisi menyangka kalau TKP itu menyangsikan.

Bila diamati dari bangkai itu, pembunuh itu melaksanakannya dengan kasar, tetapi senjata yang dipakai telah dibersihkan serta didiamkan apik di dekat bangkai itu.

Kala Hendricks kembali ke Bloomington, Amerika, polisi memeriksa serta mengecek busana serta mobilnya buat mencari bercak darah yang terabaikan.

Namun, pencarian itu tidak menghasilkan hasil yang memastikan disebabkan alasan Hendricks yang kokoh kepada dirinya yang sudah berangkat ke Wisconsin, Amerika saat sebelum tengah malam pada bertepatan pada 4 November dikala itu. Walaupun tanpa petunjuk yang lain, polisi mulai mengecek lebih dalam narasi Hendricks.

Dijatuhi Ganjaran Sama tua Hidup

Hendricks berterus terang, pada dekat jam 7. 30, 4 November, dirinya mengajak keluarganya pergi buat makan pizza. Kemudian mengajak keluarganya main di suatu tempat hiburan serta kembali ke rumah jam 9. 30, sebagian jam setelah itu sesudah itu Hendricks pergi buat ekspedisi bisnisnya.

Interogator kedokteran merumuskan sehabis mereka menekuni badan kanak- kanak itu kalau narasi Hendricks kurang cocok. Perihal itu sebab umumnya santapan hendak meninggalkan jejak dii alat pencernaan serta beranjak ke usus kecil dalam durasi 2 jam serta ketiga anak itu, topping pizza vegetarian sedang terdapat pada perut mereka.

Perihal ini membuat para periset berspekulasi durasi kematian mereka itu dekat jam 09. 30, kala Hendricks sedang terletak di rumah. Setelah itu polisi menggugat Hendricks atas pembantaian dalam keluarganya, walaupun corak itu sedang kurang.

Keluarga Hendricks amat religius, mereka tercantum golongan mendekati puritan bernama Plymouth Brethren yang diketahui bagaikan sesuatu aksi keimanan. Pengacara Hendricks menyangkal salah satunya fakta raga yang memberatkannya, ialah disebabkan kegiatan raga ataupun guncangan bisa pengaruhi laju dalam pencernaan. Namun, senantiasa saja hakim menyudahi Hendericks bersalah atas 4 dakwaan pembantaian.

Laki- laki itu dijatuhi ganjaran bui sama tua hidup pada 21 Desember 1988. Setelah itu pada 1991, Hendricks diadili kembali serta diklaim tidak bersalah atas permasalahan pembantaian itu.