Korea Utara Berhasil Redam Virus Corona COVID-19

Korea Utara Berhasil Redam Virus Corona COVID-19 – Kim Jong- Un, Atasan Korea Penting, mengatakan negerinya sukses meredam virus corona covid- 19. Ia juga menyanjung apa yang disebutnya bagaikan” kesuksesan yang bercahaya” di negaranya dalam menahan masuk virus yang awal kali ditemui di Wuhan, Cina itu.

Perihal itu di informasikan oleh Kim Jong- un pada pertemuan Partai Pegawai pada Kamis kemarin yang pula mangulas akibat virus corona, 6 bulan sehabis Korea Utara menutup pinggiran serta membuat ribuan orang di pengasingan, begitu diambil dari halaman Channel News Asia, Jumat( 3 atau 7 atau 2020).

KCNA memberi tahu kalau sehabis menelaah upaya- upaya, Kim Jong- un berkata kita sudah betul- betul menghindari penyebaran virus buas” serta” menjaga suasana anti- epidemi yang normal walaupun bumi hadapi darurat kesehatan.

Kim Jong- un menyanjung” kesuksesan yang berkilau yang dicapai oleh kepemimpinan Komisi Pusat Partai.”

Beliau menyangka seluruh pihak di negeri itu mempunyai pemikiran jauh ke depan dengan antusias ikhlas yang ditunjukkan oleh seluruh orang yang beranjak cocok perintah Komisi Esensial Partai dalam melawan corona.

Tetapi ia pula menekankan perlunya” menjaga kecermatan maksimal” paling utama mengenang wabah terkini di” negara- negara orang sebelah”.

Belum Terdapat Permasalahan Mematikan

Pyongyang belum mengkonfirmasi satu permasalahan memadamkan yang menyerang bumi sehabis awal kali timbul di negeri orang sebelah Cina.

Korea Utara sudah meresmikan ketentuan kencang, tercantum menutup pinggiran serta sekolahnya, serta menaruh ribuan warganya ke dalam pengasingan.

Rumor Kelaparan di Korea Utara

Para analis berkata, Korut tidak bisa jadi menjauhi peradangan dari virus itu, serta sistem kesehatannya yang buruk dapat berakhir pada wabah besar.

Bulan kemudian, seseorang ahli hak- hak PBB mengingatkan kerawanan pangan terus menjadi dalam serta sebagian orang” kelaparan” bagaikan hasil dari usaha Korea Utara buat mencegah wabah, paling utama menutup pinggiran.

Rawan Pangan

Saat sebelum darurat Virus Corona, lebih dari 40 persen orang di Korea Utara telah dikira rawan kekurangan pangan, dengan banyak yang mengidap kekurangan vitamin.

Memegang nyaris tiap negeri di wajah dunia, COVID- 19 sudah menginfeksi paling tidak 10, 7 juta orang serta merenggut dekat 516. 000 nyawa.