Libur Sekolah di Bengkulu di Perpanjang Hingga Akhir Mei

Libur Sekolah di Bengkulu di Perpanjang Hingga Akhir Mei

Libur Sekolah di Bengkulu di Perpanjang Hingga Akhir Mei – Pemerintah Provinsi Bengkulu ulang memperpanjang era libur sekolah dan belajar di rumah bagi peserta didik, dari pelajar sampai mahasiswa, baik resmi maupun nonformal. Hal ini kegunaan menghimpit penyebaran pandemi COVID-19 di Provinsi Bengkulu.

“Kita perpanjang menjadi mulai besok pagi sampai tanggal 29 Mei, menjadi selamanya belajar di rumah para siswa-siswi kita, terhitung pelajar dari SD sampai perguruan tinggi,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada wartawan, Rabu (13/5/2020). Taruhan Bola

Gubernur sudah mengeluarkan surat edaran perihal perpanjangan era belajar di rumah. Diharapkan cara ini dapat menghimpit penyebaran virus corona di Provinsi Bengkulu. Para siswa dan guru diinginkan telaten ikuti imbauan pemerintah.

Surat edaran dapat kita perpanjang besok pagi, sudah saya sinyal tangani, sedangkan untuk sistem belajar mengajar dapat mengfungsikan fasilitas daring/online,” ujar Rohidin.

Diketahui selama massa pandemi, para pelajar dan mahasiswa ikuti sistem belajar mengajar melalui daring, lantaran cara ini dilaksanakan agar dapat menghimpit penularan COVID-19 di Provinsi Bengkulu.