Megawati Soekarnoputri Disuguhi Kopi Hambalang Bila Rela Ke Padepokan Garudayaksa

Megawati Soekarnoputri Disuguhi Kopi Hambalang Bila Rela Ke Padepokan Garudayaksa

Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dapat secara khusus dijamu kopi khas Hambalang oleh Prabowo jikalau rela ada ke Padepokan Garudayaksa, Babakan Madang, Bogor.

Megawati Soekarnoputri Disuguhi Kopi Hambalang Bila Rela Ke Padepokan Garudayaksa

Prabowo kata Dahnil dapat secara khusus meracik kopi yang disebut-sebut melegenda itu khusus untuk putri berasal dari proklamator Indonesia tersebut.

“Disuguhi kopi Hambalang racikan Pak Prabowo sendiri yang legendaris,” kata Dahnil disaat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (29/7).

Meski begitu, Dahnil menyebut belum tersedia informasi lanjut berkaitan kepastian Mega mampir ke kediaman Prabowo. Pada pertemuan di Teuku Umar, Jakarta Pusat Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu sempat mengundang Mega ke rumahnya.

Dahnil memastikan Prabowo dapat jadi bahagia jikalau sebetulnya Mega meluangkan diri untuk berkunjung.

“Terkait apakah Bu Megawati dapat mampir ke Hambalang aku belum sanggup informasi, namun tentu sekiranya beliau dapat beranjangsana ke Hambalang Pak Prabowo tentu bahagia sekali,” kata Dahnil.

Lebih lanjut Dahnil menyatakan Prabowo sendiri sebetulnya sepanjang ini lebih menentukan beranjangsana alih-alih didatangi oleh tokoh-tokoh politik. Apalagi jikalau tokoh itu lebih senior berasal dari dirinya.

Hal ini kata Dahnil terbukti dengan kehadiran Prabowo ke kediaman beberapa tokoh politik layaknya Amien Rais, Megawati, hingga Rachmawati Soekarnoputri.

“Meskipun tokoh-tokoh itu rela berkunjung ke Pak Prabowo namun beliau tetap balik menunjukkan biar beliau saja yang datang,” kata Dahnil.

Sebelumnya usai menggelar pertemuan di kediaman Megawati yang berlokasi di Teuku Umar, Prabowo secara segera mengundang Mega ke kediamannya di Hambalang.

Prabowo bahkan mengajak Mega berjalan-jalan di kediamannya yang berada di puncak bukit itu.

“Terima kasih nasi gorengnya ya, Bu, dan kami tunggu Ibu jalan-jalan ke Hambalang,” kata Prabowo di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).