Mengakhiri Kasus Pembunuh Berantai Bobby Joe Long Penculikan Gadis di Florida

Mengakhiri Kasus Pembunuh Berantai Bobby Joe Long Penculikan Gadis di Florida

Bobby Joe Long diklaim bersalah sebab melaksanakan 10 pembantaian berantai atas penculikan serta memperkosa korbannya. Insiden itu terjalin di wilayah Tampa, Florida, Amerika Sindikat sepanjang dini 1980- an, setelah itu Long dibekuk atas kegagahan salah satu korban.

Dikutip dari History, Senin( 2 atau 11 atau 2020), korban itu merupakan wanita berumur 17 tahun bernama Lisa McVey di Tampa, Florida. Permasalahan berasal dikala McVey lagi mengemudikan sepedanya sepulang kegiatan pada 2 November 1984 malam, diculik dengan matanya ditutup oleh Long. Wanita itu kemudian dilecehkan dengan cara intim sepanjang lebih dari satu hari di kondominium kepunyaan Long.

Beliau setelah itu sukses memastikan Long buat melindungi nyawanya. Walaupun hadapi pelecehan intim, McVey dapat senantiasa lumayan cermas dengan cara psikologis buat mengenang perinci khusus yang amat berarti dalam menolong polisi membekuk pelakon.

McVey bisa berspekulasi jarak radius lokasinya, disebabkan durasi yang sudah dihabiskan dikala dirinya diculik dalam mobil Long. Pada 1984 itu konsumen ATM sedang sangat jarang serta wanita itu pula bisa berspekulasi durasi pelakon itu dalam memakai ATM dengan metode mengenang kegiatan nada di tv yang didengar dengan samar

Cara Pencarian Polisi Membekuk Pelaku

Sebab ingatan McVey, polisi bisa mempersempit cara pencarian pelakon dengan metode mengecek tiap orang yang telah melaksanakan bisnis di ATM di bentang durasi khusus di area itu. Korban sendiri pula telah kerap memandang mobil pelakon serta setelah itu membagikan data hal perinci supaya memudahkan polisi dalam mengenali tahun serta bentuk mobil itu.

Pada 16 November, dari data berarti yang diserahkan McVey, pelakon Long kesimpulannya ditemui serta dibekuk. Beliau membenarkan atas peristiwa 10 pembantaian di wilayah itu.

Long menyambut serangkaian ganjaran bui sepanjang 99 tahun serta 2 ganjaran mati, tetapi yang terakhir dibatalkan. Perihal itu disebabkan Long sudah diinterogasi, meski dirinya memohon buat berdialog pada seseorang pengacara serta pada 2019 Long tewas bumi di bui.