Orwellian Akan Ada Kekacauan Ungkap Rocky Gerung

Orwellian Akan Ada Kekacauan Ungkap Rocky Gerung

Tidak hanya menanggapi pergantian jumlah laman yang terjalin pada Hukum Membuat Kegiatan, Hersubeno Arief bersama Rocky Gerung beranggapan terdapat kesuntukan komunikasi di dalam rezim.

Di dalam film yang diunggah oleh Rocky Gerung Official di Youtube, 23 Oktober 2020.

Rocky Gerung berkata kalau itu merupakan dampak jika seluruh sesuatunya mau diatur serta dikendalikan opininya.

” Akhirnya sedemikian itu, kesusahan sendiri, sebab menutupi dusta itu cuma dapat dengan metode optimalkan otoriterisme. Itu yang diucap bagaikan the big brother is watching you, di dalam novelnya George Orwell. Jadi Orwellian politik lagi bertugas saat ini,” tutur Rocky Gerung.

Tetapi baginya, pengaturan politik cuma bisa jadi apabila terdapat big brother sedangkan ia memperhitungkan di dalam Kastel tidak terdapat big brother. Rocky berkata jika PresidenJoko Widodo( Jokowi) cumalah satu part di dalam pemerintahan ini, sedangkan terdapat part yang lain yang berusaha buat menggunakan, serta ia memperhitungkan perihal itu terbaca.

” Itu terbaca, kan mestinya sedemikian itu diketuk, Kepala negara dengan gembira bahagia melaporkan ini telah berakhir yang demo silakan bagaikan hak kerakyatan, sebab Kepala negara nyatanya ketahui kalau ini belum akhir hingga ia ragu buat melaporkan dengan cara jelas,” ucap Rocky.

Rocky memperhitungkan dengan diundangnya para Gubernur, Kepala Wilayah buat rapat bersama itu terus menjadi membuktikan pada khalayak kalau Kepala negara Jokowi membagikan briefing suatu yang tidak terdapat dasarnya, semacam diambil PikiranRakyat- Cirebon. com dari account Youtube Rocky Gerung Official.