Pasien Positif Corona di Sulteng Bertambah

 

Pasien Positif Corona di Sulteng Bertambah – Pasien Positif Corona di Sulteng BertambahTujuh pasien yang positif virus Corona di Sulawesi Tengah dinyatakan sembuh hari ini. Kini total pasien sembuh jadi 20 orang berasal dari 101 kasus positif.

“Alhamdulillah hari ini tersedia 7 pasien sembuh, seutuhnya dirawat di Kota Palu. Tiga orang dirawat di RSUD. Anutapura dan 4 orang lainnya di RSUD Undata,” kata juru bicara COVID-19 Provinsi Sulteng, dr Jumriani, kepada wartawan, Rabu (13/5/2020) pukul 19.00 Wita.

Petugas Gugus COVID-19 di semua area di lokasi Sulteng konsisten jalankan upaya sehingga pasien dapat sehat ulang atau sembuh. Namun, secara keseluruhan, tersedia 3 pasien udah meninggal dunia. Taruhan Bola

Kita selalu konsisten berusaha, dan memberikan layanan yang maksimal. Seluruh pasien jalani isolasi di tempat tinggal sakit rujukan dan karantina milik pemda se-Sulteng. Mohon doanya,” ujarnya.

Sementara itu, hari ini terhitung tersedia menambahkan pasien positif sebanyak enam orang. Jadi total secara total tersedia 101 kasus.

“Hari ini tersedia menambahkan 6 kasus pasien dalam pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi positif Corona. Lima pasien berasal berasal dari Kabupaten Buol dan 1 berasal dari Poso,” kata Jumriani.