Pemicu Konflik Terbesar Dalam Politik 2020

Pemicu Konflik Terbesar Dalam Politik 2020

Pandemi Covid-19 telah menghantam beragam macam sektor di seluruh dunia. Hampir seluruh negara mengalami kerugian akibat dampak berasal dari pandemi ini.

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta mengungkap kekhawatirannya perihal situasi waktu ini.

Dikutip Prbandungraya.pikiran-rakyat.com berasal dari RRI, ia menyatakan bahwa pandemi virus corona menjadi suatu pemicu atas pertarungan politik di tingkat dunia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini, Aries, dan Taurus Hari Ini, 29 Oktober 2020, berasal dari Asmara hingga Keuangan

Jika seluruh ini tetap berlarut tanpa tersedia penyelesaian yang pasti, maka mampu dipastikan konflik-konflik dapat bermunculan di tingkat dunia.

“Kita sekarang berada di sedang krisis berlarut dan sistemik, dan rasanya krisis ini dapat berjalan lebih lama. Sebabnya adalah gara-gara tatanan dunia yang sekarang ini ada, yang dulu nampak sehabis Perang Dunia II,” kata Anis Matt.

Dalam perkembangan zaman waktu ini, Anis menyatakan bahwa waktu ini sedang mengalami penataan lagi didalam sejarah bersama dengan skala yang besar.

Belum lagi pertarungan geopolitik antar negara, ia mengungkap kekhawatirannya perihal berapa lagi situasi ini tetap berlanjut dan apakah konflik yang telah tersedia dan tidak terjamah penduduk luas mampu nampak gara-gara pandemi kali ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Semalam, Rashford Tampil Ciamik MU Bantai Habis Leipzig 5-0

“Karena itu kami tidak mampu meramalkan berapa lama situasi ini dapat berjalan dan saya percaya bahwa pandemi adalah trigger yang mempercepat seluruh konflik yang selama ini tersembunyi atau tidak nampak oleh umumnya orang,” tuturnya.