Positif Corona di Luwu Bertambah

Positif Corona di Luwu Bertambah

Positif Corona di Luwu Bertambah – Kasus positif virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, jadi tambah 19 orang hari ini, supaya keseluruhan persoalan positif Corona raih 42 orang.

Juru berbicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Luwu Timur, Masdin, mengatakan hari ini sampai sore, Luwu Timur terima dua laporan berasal dari BBLK Makassar. Yang pertama 17 persoalan dan yang ke-2 2 kasus.

“Yang banyak tambahan itu berasal dari Towuti sebanyak 7 pasien, Nuha jadi tambah 3 orang, Malili juga 3 orang, saat Tomoni ada pasien baru sebanyak 2 orang dan terakhir Wasuponda, Wotu, Mangkutana, dan Angkona tiap-tiap 1 orang,” mengetahui Masdin.

Masdin memprediksi positif terinfeksi virus Corona masih sanggup bertambah. Namun dia meminta pasien langsung sembuh. Taruhan Bola

“Kami prediksikan, angka positif dapat jadi tambah lebih dari satu hari ke depan. Namun kita selamanya mendoakan para pasien supaya langsung sembuh dan sembuh supaya sanggup kembali berkumpul bersama keluarganya,” ucap Masdin.