Presiden Jokowi Memperlihatkan Kapabilitas Kualisinya

Presiden Jokowi Memperlihatkan Kapabilitas Kualisinya

Presiden Jokowi memperlihatkan kapabilitas koalisinya kala ini udah memadai kuat. Partai Demokrat (PD) menjunjung pernyataan Jokowi, tetapi Demokrat selamanya menginginkan menjalin silaturahmi politik ke Jokowi untuk memastikan sikap final partai.

Presiden Jokowi Memperlihatkan Kapabilitas Kualisinya

“Pak Jokowi tentu benar-benar tahu apa yang beliau sampaikan,” kata Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kepada wartawan, Jumat (26/7/2019) malam.

Ferdinand menilai, tentu Jokowi memiliki alasan terkait ucapannya bersama dengan koalisi udah memadai kuat.Taruhan Bola Menurutnya, Demokrat menjunjung pernyataan selanjutnya dan tidak menginginkan berspekulasi pada obyek perkataan Jokowi.

“Pernyataan Pak Jokowi tentu memiliki alasan dan memiliki tujuan. Yang tentu kita menjunjung pernyataan selanjutnya dan tidak menginginkan berspekulasi apa alasan dan apa obyek berasal dari pernyataan tersebut,” kata dia.

Ferdinan mengatakan, hingga kala ini Partai Demokrat tetap menentukan beberapa langkah partai usai Pilpres 2019. Namun demikian, menurut Ferdinand partai bakal terus laksanakan silaturahmi politik lebih-lebih bersama dengan Jokowi.

“Sikap Demokrat selamanya hingga kala ini bakal menempuh langkah internal untuk menentukan posisi Demokrat ke depan, dan bakal laksanakan komunikasi serta silaturahmi politik lebih-lebih bersama dengan Pak Jokowi sebagai Presiden terpilih periode 2019-2024,” kata Ferdinand.

Jokowi memperlihatkan belum tersedia pembahasan khusus perihal menambahkan anggota koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin. Namun, begitu ditanya perihal seberapa kuat koalisinya kala ini, Jokowi memastikan koalisinya udah memadai kuat.

“Kalau ditanya udah memadai atau belum, udah cukup,” kata Jokowi di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat