Rusia Bakal Bawa Turis ke Luar Angkasa

Rusia Bakal Bawa Turis ke Luar Angkasa  – Industri antariksa asal Rusia, Energia, membuat suatu gebrakan dalam bumi pariwisata. Mereka hendak bawa wisatawan ke luar angkasa pada 2023.

Dikutip dari AFP, Selasa( 30 atau 6 atau 2020), Energia sudah memaraf kontrak dengan industri darmawisata antariksa yang lain ialah Ruang Adventures yang berplatform di Amerika Sindikat( AS), buat bawa 2 wisatawan ke International Ruang Station( ISS) ataupun luar angkasa mulai 3 tahun kelak.

Terdapat pula perihal menarik yang ditawarkan. Salah satu wisatawan pula hendak berpeluang buat berjalan di antariksa dengan ditemani oleh kosmonot.

” Kita merancang kalau salah satu partisipan penjelajahan dari Rusia hendak berjalan di ruang angkasa, bersama- sama dengan kosmonot Rusia handal,” jelas Energia, yang ialah bagian dari agensi angkasa luar Rusia Roscosmos.

Berapa Biayanya?

Tetapi, belum dituturkan berapa bayaran yang wajib disiapkan untuk wisatawan yang berkeinginan ke angkasa luar. Pemberitahuan ini timbul sebagian hari sehabis NASA memaraf perjanjian dengan industri darmawisata antariksa Virgin Galactic kepunyaan Richard Branson.

Tujuannya buat menaikkan tujuan individu mereka ke ISS sehabis memperoleh program penataran pembibitan spesial di AS. Tujuan itu pula menjajaki tujuan awal yang sukses dicoba oleh SpaceX dari Elon Musk pada bulan kemudian buat bawa astronot ke ISS memakai pesawat angkasa luar Crew Naga.

Bawa 3 Orang

Tujuan itu jadi indikator berakhirnya dominasi ekspedisi orang mengarah jalur yang dipegang Rusia sepanjang nyaris satu dasawarsa.

SpaceX pada Maret kemudian memublikasikan ekspedisi darmawisata angkasa luarnya hendak bawa 3 orang yang diawali tahun depan dengan Pesawat Crew Naga.

Pengalaman Langka

Sebaliknya, Ruang Adventures pada halaman resminya telah memperkenalkan ekspedisi angkasa luar bagaikan” pengalaman yang sangat jarang serta melegakan.” Ekspedisi ini cuma ada lewat program Rusia.

” Jika Kamu memilah buat melambung ke angkasa memakai pesawat ruang angkasa Soyuz Rusia, Kamu memiliki peluang buat melaksanakan ekspedisi angkasa luar bersama dengan kosmonot handal,” tuturnya. Tadinya, industri itu bersama dengan agen Rusia sudah bawa 8 wisatawan ke ISS antara 2001 serta 2009.