Sandi Tidak Menutup Pintu Kalau Rekan Politik Mau Melibatkan Lagi

Sandi Tidak Menutup Pintu Kalau Rekan Politik Mau Melibatkan Lagi

Eks politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno tak berpartai kembali sesudah kalah pada Pilpres 2019. Sandiaga mengaku siap terjun ke dunia politik kembali andai diundang.

Sandi Tidak Menutup Pintu Kalau Rekan Politik Mau Melibatkan Lagi

“Saya nggak dulu meninggalkan dunia kewirausahaan. Sekarang peran saya adalah sebagai mentor, memberikan pendampingan, pelatihan, memberikan motivasi. Saya sendiri sudah nggak berbisnis lagi. Belum ada ajakan berpolitik. Tapi saya nggak menutup pintu,” ujar Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2019).

“Kalau pada suatu waktu teman-teman, rekan-rekan di partai mengakibatkan saya kembali, tentunya bersama senang hati,” imbuh Sandi

Sandi menyebutkan berpolitik bisa memberikan kontribusi secara efektif. Dia menyebutkan kegiatan politik bisa merubah kebijakan publik.

“Karena bagian daripada memberikan kontribusi itu benar-benar efektif lewat kegiatan politik karena itu bisa merubah kebijakan-kebijakan publik,” jelas Sandi.

Nama cawapres pada Pilpres 2019 itu masuk bursa Pilpres 2024 versi keliru satu instansi survei. Sandi enggan mengupas perihal tersebut.

“Jauh itu. Nggak usah omong 2024. Ngomong 2019 saja dahulu,” sebut dia.