Terindikasi Corona, Bupati Luwu Kirimkan Ke Makassar

Terindikasi Corona, Bupati Luwu Kirimkan Ke Makassar

Terindikasi Corona, Bupati Luwu Kirimkan Ke Makassar – Bupati Luwu Timur, HM. Thoriq Husler ulang memberangkatkan 20 warganya yang berstatus Positif dan Reaktif berdasarkan hasil Swab dan Rapid Test ke Makassar. Mereka akan menekuni isolasi.

Dari 20 warga Luwu Timur tersebut, 11 di antaranya telah berstatus positif Corona hasil Swab dan 9 berstatus reaktif berasal dari hasil Rapid Test.

“Warga kami Taruhan Bola ini berasal berasal dari lebih dari satu kecamatan di Luwu Timur di antaranya Wasuponda, Towuti, Malili, Mangkutana, Wotu dan juga Burau. Kita antar mereka kenakan dua armada mobil punya Pemda,” kata Bupati Luwu Timur, HM. Thoriq Husler

Saat melewatkan warganya, Husler terlihat tidak henti-hentinya berikan dorongan kepada para pasien supaya tidak larut didalam perasaan sedih pasca ditetapkan sebagai pasien positif COVID-19. Dia berpesan untuk senantiasa menjaga kesegaran dan berfikir positif.

“Semangatki’ semua. Kami paham tentu agak berat berpisah bersama dengan keluarga, namun ini hanya kala waktu. Ini terhitung demi kebaikan kita, kebaikan keluarga kami dan orang-orang yang ada di kira-kira kita,” katanya.

“Jika telah di Makassar, senantiasa jaga kesegaran terlebih imun tubuh mesti senantiasa baik. Jangan berfikir yang negatif, kami percaya dan berdoa, kami tentu mampu sembuh. Selamat jalan, baik-baikki’ semua,” ucap Husler.