Untuk Bayar Utang Kampanye dan Gugat Hasil Pemilu Terpopuler Donald Trump Cari Sumbangan

Untuk Bayar Utang Kampanye dan Gugat Hasil Pemilu Terpopuler Donald Trump Cari Sumbangan

Regu kampanye Donald Trump tengah menggalang anggaran buat melunasi pinjaman kampanye serta menggugat hasil pemilu AS 2020. Dikabarkan, beliau menginginkan anggaran sampai Rp 825 Meter buat melancarkan rencananya itu.

Donald Trump menggalang anggaran melalui web webnya yang melaporkan kalau anggaran itu diperlukan buat mensupport kepala negara yang kandas meneruskan era kedudukan buat rentang waktu keduanya itu. Informasi ini juga jadi yang terpopuler di saluran Global

Informasi menarik yang lain merupakan Kamala Harris, delegasi kepala negara tersaring Joe Biden yang jadi gagasan untuk wanita di dusun kelahiran leluhurnya di India.

Para wanita dusun di situ menganggapnya bagaikan figur pembebasan perempuan yang sanggup memperkenalkan suara perempuan di dalam bumi politik.

Sedang sekeliling kepresidenan di Amerika Sindikat, informasi terpopuler berikutnya merupakan terpaut kepala negara AS yang melancarkan perang sepanjang berprofesi. Dikenal, Donald Trump tidaklah salah satu dari catatan julukan itu.

1. Memerlukan Rp 825 Meter, Trump Cari Donasi buat Beri uang Pinjaman Kampanye serta Memerkarakan Hasil Pilpres AS 2020

Regu kampanye Donald Trump tengah menggalang anggaran buat melunasi hutang kampanyenya serta menggugat hasil penentuan kepala negara AS yang sudah melaporkan kemenangan rivalnya, Joe Biden.

Halaman pengumpulan anggaran Donald

Trump melaporkan kalau kontribusi yang diserahkan hendak dipakai buat” anggaran pertahanan pemilu sah”, tetapi pula hendak dipakai buat melunaskan hutang kampanye yang ditulis kecil pada laman kontribusi.